Radio

Profil

  


  Suara Ibnul Mubarok FM adalah radio dakwah non profit oriented yang berada dalam naungan Suara Pendidikan Ibnul Mubarok , menyerukan Dakwah Ilmiah Islamiyyah,dakwah yang berorientasi pada pemahaman, pendalaman, dan pengaplikasian kemurnian beragama dengan berpedoman pada Al-Qur’an dan As-Sunnah dengan pemahaman SalafushSholih.

  Suara Ibnul Mubarok  FM memiliki studio mungil di Pondok Pesantren Ibnul Mubarok, J1.Gunung Lingai, No.27, RT.02, Kel. Gunung Lingai, Kec. Sungai Pinang, Kota Samarinda.

  Suara Ibnul Mubarok FM dengan Daya Pemancar 50 Watt mampu menjangkau hampir seluruhkomunitas di sekitar luas pancaran.
Sebagai radio dakwah non profit oriented, Suara Ibnul Mubarok  FM sangat independen dalam penyusunan materi siaran, tidak berada di bawah kendali kepentingan pihak atau parpol manapun dan sangat berupaya untuk selektif dalam penyiaran sesuai dengan koridor Syari ’ah yang mulia di bawah bimbingan para ustadz dan ‘ulama Ahlus Sunnah. 

  Suara Ibnul Mubarok FM sebagai radio dakwah non profit oriented, sangat menaruh perhatian dan antusias serta menjadi satu -satunya radio komunitas di Kota Samarinda yang mengutamakan perbaikan tauhid/aqidah, akhlaq, dan seluruh sendi kehidupan beragama masyarakat. In syaa Allah.

Komentar

Unduh Aplikasi Android Radio Islam Samarinda

Postingan populer dari blog ini

Siapa Salafy? Siapa Wahabi?

Hadirlah Kajian Islam Ilmiah Samarinda